Minggu, 28 Februari 2016

Tomorrowland : The Key To Happines





Rave party atau pesta Rave adalah kebudayaan baru yang pertama kali muncul pertengahan 1980-an di Chicago, Amerika. Rave atau radical audio visual experience adalah pesta semalam suntuk yang biasanya diiringi musik berirama cepat dan pertunjukan lampu. Pesta ini juga digolongkan sebagai pesta liar yang orang-orangnya disebut dengan Raver.

Kini hadir sebuah festival rave terbesar bernama Tomorrowland. Yup, Tommorowland adalah sebuah festival rave terbesar sedunia, festival ini diadakan selama tiga hari berturut-turut di bulan Juni setiap tahunnya. Nama-nama DJ besar seperti David Guetta, Afrojack, Nicky Romero, Steve Aoki, Avicii, Skrillex, Martin Solveig, Dimitri Vegas & Like Mike, dan juga Swedish House Mafia dan hampir semua DJ kelas dunia bermain di Tomorrowland untuk meriahkan suasana.

 Berikut gambar-gambar yang dapat menjelaskan kemegahan festival rave ini:

 


 

 

Well, melihat dari kemegahannya, wajar saja jika harus mengeluarkan uang yang banyak untuk mengikuti festival megah ini. Di tahun 2016 ini, festival ini akan dilaksanakan pada tanggal 22-24 Juli di Boom, Belgia.

Sumber : 

https://www.festicket.com/festival/tomorrowland-2016/
http://www.merdeka.com/peristiwa/apa-itu-rave-party.html
http://www.kaskus.co.id/thread/520b5734bfcb175c3b000001/festival-musik-terbesar-di-dunia-tomorrowland/
http://fauzydanil7.blogspot.co.id/2013/12/tomorrowland.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar