Kamis, 11 Februari 2016

All About Food - Crazy! : 5 Dessert Termahal



Makanan penutup atau Dessert mungkin hal sepele dan tak perlu merogoh kocek yang banyak untuk menikmatinya, namun tidak dengan dessert-dessert ini. Berikut 5 Dessert paling mahal sedunia  :

Fruitcake Berlian  ($1.65 million)



d12





Dessert ini bertahtakan 223 berlian. Kue ini dibuat oleh koki pastry Jepang, Hong-yong dan masih merahasiakan bahan-bahan untuk membuat kue mahal ini.

Arnaud Stroberi – Arnaud’s, New Orleans ($1.4 million)

d11

 Ini makanan penutup yang luar biasa mahal, makanan ini adalah campuran dari red berries cerah-merah, vanilla ice cream, saus anggur port-red, whipped cream dan mint. Sebuah cincin berlian 5 karat yang pernah menjadi milik pemodal Inggris nan dermawan Sir Ernest Cassel.

 Es Krim – Three Twins Ice Cream, Kilimanjaro ($60,000)

d10

Harganya dikatakan wajar karena terbuat dari gletser yang mencair dari Gunung Kilimanjaro di Tanzania, Afrika. Harga es krim ini juga meliputi  tiket pesawat  kelas ke Tanzania, akomodasi bintang 5, mendaki dengan dipandu, dan makan sebanyak es krim yang Anda bisa makan dan t-shirt yang terbuat dari katun organik sebagai souvenir.

 Puding Coklat – Lindeth Howe Country House Hotel, Inggris ($35,000)

 d9 

Ini adalah dessert yang terbuat dari coklat terbaik dan kaviar emas di atasnya dan dengan berlian dua karat. Untuk bahan-bahannya dessert ini juga ditambahkan dengan empat jenis cokelat Belgia terbaik, namun untuk menikmati santapan ini, Anda harus memesan 3 minggu lebih awal

 Golden Cannoli – Jasper Restaurant, Kansas City ($26,000)



d8


Ini adalah cannoli paling mahal yang pernah dibuat, yang dirancang oleh Jasper Mirable, koki / pemilik Jasper Restaurant bekerjasama dengan Jeweler terkenal di dunia Tivol dan Menaburkannya dengan Sugar bakery. Pembuatannya  dibuat dengan whipped ricotta keju dicampur dengan cokelat, manisan lemon, kulit jeruk dan kacang dilapisi dengan daun emas yang dapat dimakan.

Sumber :  http://www.dewa-dewi.com/inilah-11-dessert-termahal-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar