Senin, 29 Februari 2016

Short Biography : Kristen Stewart

 

Sosok aktris cantik yang berasal dari dunia hiburan Hollywood, Kristen Stewart tentunya bukanlah sebuah nama yang terdengar asing di seluruh kalangan masyarakat dunia. Bahkan, wanita cantik kelahiran Los Angeles, California 9 April 1990, ini pun tengah menjadi buah bibir dikalangan masyarakat dunia.
Meski dapat dikatakan sebagai salah seorang selebriti muda, namun kariernya dalam dunia hiburan dapat dikatakan cukup berpengalaman. Pasalnya, sudah sekitar 17 judul film yang ia bintangi, termasuk sekuel film ‘Twilight’ yang ia bintangi bersama mantan kekasihnya Robert Pattinson.

Sebenarnya, bakat dalam seni peran sudah dimili oleh si cantik Kristen Stewart, semenjak usianya masih 8 tahun. Bahkan, nampaknya DNA seni yang dimilikim oleh Ayahnya yang juge bekerja sebagai manajer teater, dan sang Ibu yang tak lain adalah seorang penulis naskah, meluncur sangat deras dalam diri Kristen Stewart.

Hal tersebut pun terbukti pada saat dirinya tampil dalam sebuah drama natal di sekolahnya. Bakat tersebut pun nampanya dapat dilihat oleh salah seorang pencari bakat, dapat merasakan aura kebintangan yang dimiliki oleh Kristen Stewart, meski usianya baru 8 tahun.
Kristen Stewart pun memulai perjalanan kariernya sebagai seorang aktris pada sebuah film yang di produksi Disney Channel yang berjudul ‘The Thirteenth Year’. Melalui film tersebut, Kristen pun memperlihatkan sebuah bakat yang luar biasa dalam dirinya. Namun, meski begitu, sosok Kristen pun tak lantas langsung menembus dunia hiburan.

Nama Kristen pun mulai ramai diperbincangkan, setelah dirinya ikut membintangi sebuah film yang berjudul ‘Panic Room’, bersama Jodie Foster. Dari sinilah Kristen pun mulai menapaki kariernya sebagai aktris muda. Bahkan, perannya yang sangat apik dengan lawan mainnya yang juga merupakan salah seorang selebriti senior, Kristen pun mulai banyak membintangi berbagai judul film. Mulai dari ‘Cold Creek Manor’, hingga sekuel film ‘Twilight’, yang membuat namanya semakin terkenal hingga saat ini.

Tapi, sayangnya kesuksesannya tidak sejalan dengan kehidupan asmaranya. Pasalnya, kisah percintaannya dengan lawan mainnya dalam sekuel film ‘Twilight’, Robert Pattinson harus kandas, setelah dirinya terlibat skandal perselingkuhan dengan Rupert Sanders.

 

 Sumber : http://segiempat.com/entertainment/profil-selebriti/profil-singkat-kristen-stewart/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar