Senin, 29 Februari 2016

Short Biography : Dylan O'Brien

 

Bagi penggemar serial TV 'Teen Wolf', nama Dylan O'Brien mungkin sudah tak asing lagi. Kini, namanya kian melambung setelah menunjukkan penampilan luar biasa di film 'The Maze Runner', yang hingga saat ini masih berada di puncak Box Office.

Dylan, yang lahir di New York 23 tahun lalu, pada awalnya sama sekali tak berpikir untuk berkarier di dunia akting. Awalnya, sang aktor ingin menjadi seorang wartawan olahraga.

Namun mimpi tersebut berakhir ketika sang aktor memutuskan untuk pindah ke Los Angeles. Saat itulah Dylan memutuskan untuk mencoba mengikuti audisi serial 'Teen Wolf.

Pada 2011, Dylan resmi menjadi salah satu aktor yang membintangi serial TV remaja terpopuler tersebut. Tak lama setelahnya, beberapa panggilan untuk film pun diterimanya. Pada 2013, Dylan membintangi sebuah film komedi bertajuk 'The Internship' bersama Vince Voughn dan Owen Wilson.

Walaupun membintangi serial tv, namun aktingnya tak jarang mendapatkan kritikan positif, bahkan Yahoo! Movies memasukkannya dalam daftar '15 Breakout Stars to Watch for in 2014'.

Dan ternyata, Dylan tak hanya lihai dalam berakting, namun juga memproduseri dan menyutradarai sebuah film pendek. Melalui akun Youtube-nya, sang aktor kerap mengunggah film pendek berbau komedi.

Tak hanya itu, ia juga memiliki bakat dalam dunia musik. Dylan pandai bermain drum, bahkan menjadi drummer sebuah band rock indie bernama 'Slow Kids at Play'.

 

 Sumber : http://hot.detik.com/read/2014/09/26/111358/2702034/1303/dylan-obrien-sang-maze-runner-calon-aktor-terbaik-masa-depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar