Senin, 29 Februari 2016

Short Biography : Sia Furler

 

Mungkin beberapa dari kamu merasa asing dengan nama Sia Furler. Bukan karena bakatnya yang tak mumpuni, tapi karena ia kerap menyembunyikan wajahnya dari publik.

Jika kamu tahu hasil karya-karya wanita 39 tahun ini kamu akan kaget. Kenapa? Soalnya ia adalah salah satu musisi hebat di Hollywood. Salah satu karyanya yang mungkin kamu nggak tahu adalah lagu Diamonds, yang dinyanyikan oleh Rihanna.

Tak hanya menulis lagu, nama Sia juga sempat booming dengan lagu Titanium dan Chandelier. Saat kamu melihat wanita asal Australia ini, mungkin kamu sedikit kaget, pasalnya ia kerap menutupi wajahnya, bahkan untuk acara penting seperti Grammy Awards.

Apa sih alasannya? Seperti yang dilansir hollywoodlife, ia mengaku jika dirinya tak suka menjadi terkenal. Wah benar-benar terbalik ya dengan artis kebanyakan.

"Aku nggak suka jadi terkenal atau dikenali. Aku nggak mau dikritik orang dari apa yang mereka lihat di internet. Aku pernah menulis lagu untuk penyanyi yang kini telah jadi temanku, ternyata kehidupan mereka bukanlah seperti yang aku inginkan," tandasnya.

Well, meski Sia tak punya wajah yang bisa buat kamu menganga, tapi karyanya tentu sanggup membuat kamu jatuh cinta.

Sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ini-alasan-sia-furler-tak-mau-tunjukkan-wajahnya-1cff34.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar