Senin, 29 Februari 2016

Short Biography : Ariana Grande

 

Ariana Grande memiliki nama asli Ariana Grande-Butera. Dia dilahirkan di Boca Raton, Florida pada tanggal 26 Juni 1993.

Ariana banyak dikenal setelah berperan sebagai Cat Valentine di film "Victorius", salah satu film yang tayang di Nickelodeon. Yang unik, Ary diminta mencat rambutnya dengan warna merah, karena 4 aktris lainnya di film itu ternyata juga berambut cokelat. Sang sutradara tidak ingin petunjukannya dipenuhi brunette.

Karir berakting Ary tak berhenti hanya di situ. Di tahun 2008, Ariana memerankan Charlotte pada pertunjukan Broadway berjudul '13'. Show itu berhasil boys, dan membuat Ary semakin terkenal.
Seiring dengan popularitas Ary yang semakin menanjak, label Universal Republic Record memintanya bergabung. Pada tahun 2012, Universal merilis single pertama Ary, berjudul 'Put Your Hearts Up'. Single itupun berhasil meraih peringkat 25 pop charts.

 

Meski single itu membuat Ary terkenal, menurut allmusic.com, Ary tidak begitu menyukainya sebab merasa image childish di lagu 'Put Your Hearts Up' tidak mencerminkan kedewasaan Ary.

Ary pun merasa lebih nyaman dengan lagunya yang berjudul 'The Way'. Dirilis pada tahun 2013, Ary mencoba menunjukkan transisinya dari image childish menuju dewasa pada lagu tersebut. .
Terlepas dari sukses atau tidaknya image yang Ary coba ciptakan, 'The Way' meraih banyak penggemar dan masuk dalam lagu Top Ten U.S. Selain itu, 'The Way' mendapatkan penghargaan triple platinum.

Lagu 'The Way' adalah single dari album pertama Ary, berjudul 'Yours Truly'. Album ke dua Ary, 'My Everything' juga meraih sukses. Salah satu single di album itu, 'Problem', menempati posisi ke-2 di U.S. Charts dan membuat Ary mendapatkan penghargaan double platinum.

Sumber : http://www.sooperboy.com/sooper-hot/biografi-singkat-ariana-grande-140919l.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar