Selasa, 01 Desember 2015

The Hunger Games : Mockingjay Part 2




Sekuel terakhir dari film The Hunger Games ini telah dirilis tepatnya pada tanggal 20 November 2015. Seperti yang telah di duga, film ini berhasil menyingkirkan 'Spectre' dari puncak Box Office Amerika Serikat. Dalam waktu tiga hari saja, film ini berhasil mengumpulkan sebanyak US$ 101 juta atau setara dengan 1,38 T. Namun, film ini masih tertinggal sekitar US$ 20 juta atau sekitar 273 M dari film sebelumnya yaitu 'The Hunger Games : Mockingjay Part 1'.



Poster film ini masih senada dengan poster film-film sebelumnya, sama-sama menampilkan burung Mockingjay yang berapi-api. Namun pada ketiga film sebelumnya, sang burung Mockingjay masih terkurung dalam sangkarnya, dan di film kali ini sang burung benar-benar bebas terbang.

Mungkin ini adalah sebuah simbol, bahwa dalam film ini Katnis Everdeen (Jennifer Lawrence) akan terang-terangangan melakukan pemberontakan pada pemerintahan Capitol yang keji.



Film ini mengadaptasi cerita dari buku novel berjudul 'Mockingjay' yang di tulis oleh Suzzane Collins. Film ini akan melanjutkan kisah sebelumnya. Katniss, Gale, Peeta, dan ribuan warga dari distrik Panem siap ikut menggulingkan kepemimpinan Presiden Snow. Dan tentu saja, dalam film ini akan terjadi lebih banyak pertumpahan darah.




Sumber :

http://www.imdb.com/title/tt1951266/releaseinfo
http://www.merdeka.com/artis/mockingjay-part-2-geser-spectre-di-posisi-teratas-box-office.html
http://sidomi.com/366747/film-terakhir-the-hunger-games-mockingjay-part-2-rilis-teaser-trailer-dan-poster/
http://www.wowkeren.com/film/hunger_games_mockingjay_part_2_the/
http://movie.co.id/the-hunger-games-mockingjay-part-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar