Sabtu, 05 Desember 2015

Victor Frankenstain Review



Victor Frankenstein adalah sebuah film horror yang diadaptasi dari sebuan novel berjudul sama yang ditulis oleh Mary Shelley. Film ini disutradarai oleh Paul McGuigan dan ditulis oleh Max Landis.

Film ini mengisahkan tentang sosok Igor (Daniel Radcliffe), asisten seorang dokter sekaligus ilmuwan gila yang bernama Victor Fankenstain (James McAvoy). Film ini akan mengisahkan asal-usul Igor, lalu persahabatannya dengan Vicor Frankesntain dan juga kesaksiannya atas kemunculan sebuah monster bernama Frankenstain.

Daniel Radcliffe and James McAvoy in Frankenstein

Percobaan demi percobaan mereka lakukan dan semakin lama semakin melenceng kearah yang salah. Obsesi mengenai hidup abadi berbuah hasil yang mengerikan dan hanya Igor seorang saja yang bisa membawa kembali sahabatnya dari kegilaan dan menyelamatkan dari monster ciptaannya.

Selain Daniel Radcliffe dan James McAvoy, dalam film ‘Victor Frankenstein’ juga turut dibintangi oleh Jessica Brown Findlay, Andrew Scott, Mark Gastiss, dan Callum Turner.


Film yang bergenre Drama, Horror, dan Sci-Fi ini tayan di Amerika Serikat pada tanggal 25 November 2015.

James McAvoy as Victor Frankenstein in a kitsch retelling of the story

Sumber:

http://movie.co.id/victor-frankenstein/
http://www.independent.co.uk/arts-entertainment/films/reviews/victor-frankenstein-film-review-james-mcavoy-and-daniel-radcliffes-mug-show-a6759616.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar