Rabu, 09 Desember 2015

Film Review : Fathers And Daughters (2015)



Film ini mengisahkan sebuah cerita tentang bagaimana kehidupan masa kecil akan sangat berpengaruh pada kehidupan dewasanya. Film ini dibintangi oleh Russell Crowe, Amanda Seyfried, Diane Kruger, Aaron Paul, Octavia Spencer, Quvenzhane Wallis, Janet McTeer, Haley Bennett, Jane Fonda, Bruce Greenwood, dan Kylie Rogers.

Film ini dimulai dengan sebuah kecelakaan mobil yang merenggut nyawa Ibunya Katie. Jake Davis (Russell Crowe), ayahnya Katie, seorang novelis pemenang penghargaan Pulitzer, mengemudi sambil terlibat sebuah pertengkaran dengan istrinya. Dia selamat dari kecelakaan tersebut, namun kecelakaan tersebut membuatnya selalu melakukan hal-hal buruk, kejang seperti epilepsi, yang datang pada saat yang tidak tepat.

Sejak kecelakaan tersebut Jake tinggal bersama putrinya, Katie (Kylie Rogers) yang masih berumur 5 tahun. Jake yang masih merasa bersalah juga masih harus berjuang melakukan rutinitasnya bersama sang putri. Namun sakit yang dideritanya pasca kecelakaan itu terus memburuk dan mengharuskannya menjalani perawatan di Rumah Sakit. Lalu dengan terpaksa, Katie dititipkan kepada paman dan bibinya.


Ketika Jake hendak mengambil kembali Katie, saudaranya justru telah mengadopsi Katie karna mereka menganggap Jake yang sakit tidak akan bisa merawat putrinya. 25 tahun kemudian, Katie (Amanda Seyfried) yang kini telah berusia 30 tahun masih merasa dihantui dengan bayangan masa kecilnya yang bermasalah. Disisi lain, Jake masih tetap berjuang melawan penyakitnya sambil mencoba menyelesaikan novel yang dulu pernah dia janjikan kepada Katie. Berbagai hal Jake lakukan demi membuktikan rasa cintanya yang ia miliki kepada putrinya, Katie.


Sumber :

http://www.hollywoodreporter.com/review/fathers-daughters-film-review-832572
http://www.wowkeren.com/film/fathers_and_daughters/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar