Rabu, 09 Desember 2015

Film Review : Miss You Already (2015)



Film ini merupakan film drama romantis yang disutradarai oleh Catherine Hardwicke, dan skenarionya ditulis oleh Morwenna Banks. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 6 November 2015. Film ini dibintangi oleh Drew Barrymore, Toni Collette, Dominic Cooper, dsb.

Film ini berkisah tentang persahabatan dua orang wanita yang sudah bersahabat sejak masih anak-anak. Dua wanita tersebut bernama Jess (Drew Barrymore) dan Milly Toni Collette). akan tetapi mereka berdua memiliki kehidupan yang berbeda, yang membuat Jess sempat berfikir bahwa dia tidak seberuntung sahabatnya, yang memiliki semua kebahagiaan. Dari mulai keluarga, suami dan juaga anaknya.

Berbeda dengan Jess yang hanya tinggal dengan kekasihnya di sebuah perahu, dan juga sampai sekarang belum mempunayi anak. Suatu hari Milly mendapatkan kabar buruk yaitu ia divonis oleh dokter, mengindap kangker payudara. Dan dari situlah sejak  di vonis sang dokter ia menjadi lebih dekat pada Jess.Bahkan Milly mau mendengarkan nasihat-nasihat dari Jess. Kini mereka berdua jauh lebih akrab seperti masa kecil.

Suatu ketika Jess mendapatkan kabar baik, bahwa ia diberi tahu oleh sang dokter positif hamil. Luapan kegembiraan Jess memuncak, akan tetapi dia tidak bisa memberitahu kabar baik tersebut kepada sahabatnya Milly yang sedang tertimpa masalah.


Film ini kelihatannya sangat mengharukan, di film ini penonton disugguhkan adegan - adegan yang yang menyetuh. Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya seorang sahabat. Ketika seorang sahabat sejati sedang dalam masalah kita seharusnya membantu untuk menghadapinya.



Sumber :

http://www.crinfilm.com/2015/10/sinopsis-film-miss-you-already-2015.html
http://www.pusatsinopsis.com/2015/10/sinopsis-miss-you-already.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar