Rabu, 09 Desember 2015

Film Review : Black Or White (2015)



Film ini merupakan garapan Sutradara Mike Binder dan di Produksi oleh Relativity Media. Film 'Black or White' ini juga dibintangi oleh Kevin Costner akan segera rilis dan tayang di Bioskop Indonesia mulai Desember 2015.

Fokus pada pengacara Elliot Anderson (Costner) yang menduda setelah kematian istrinya dalam kecelakaan mobil. Elliot telah mengangkat cucu bi-rasial nya Eloise sejak putrinya meninggal saat melahirkan. Saat dia berjuang dengan kesedihan, dunia Elliot diaktifkan terbalik ketika Afrika nenek Amerika anak Rowena (Spencer) menuntut bahwa Eloise dibawa perawatan ayahnya Reggie, pecandu narkoba yang Elliot menyalahkan untuk kelalaian yang menyebabkan kematian putrinya sendiri.


Elliot menemukan dirinya mengakar kuat dalam pertempuran hak asuh dan tidak akan berhenti untuk menjaga cucunya dari datang di bawah pengawasan dari anak-mertuanya sembrono. HITAM DAN PUTIH adalah gambaran membakar seorang pria patah terjebak dalam perjuangan tertutup oleh kepahitan, menyalahkan dan ketegangan rasial yang belajar untuk memaafkan dan bagaimana untuk menyediakan satu-satunya keluarga yang telah meninggalkan.

Sumber :
http://sinopsisfilm-bioskop.blogspot.co.id/2015/11/sinopsis-film-black-or-white-2015.html
http://sinopsisfilemkeren.blogspot.co.id/2015/04/film-black-or-white-2015.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar