Rabu, 04 November 2015

Big Pop Album, Delirium by Ellie Goulding


Setelah me-realease album ‘Halcyon’ pada tahun 2012, kini Ellie Goulding kembali me-realease album barunya ‘Delirium’ yang merupakan album studionya yang ketiga pada tanggal 6 September yang lalu melalui Polydor Records. ‘Delirium’ menggambarkan seorang artis yang sedang dalam masa puncaknya. Judul album ini bagi Ellie Goulding seperti sebuah kata yang selama ini dilaluinya untuk sampai pada titik ini.

Ellie selalu menulis sendiri lagunya, namun kali ini Ellie menurunkan sedikit pertahanannya dan menaruh kepercayaannya pada orang lain. Max Martin, Ryan Tedder dan Greg Kurstin adalah sebagian dari orang-orang yang diberi kepercayaan tersebut untuk menulis lagu-lagu dalam album ini. Martin Max membantu dalam lagu ‘On My Mind’, ‘Army’, dan enam lagu lainnya, Ryan Tedder dengan lagu ‘Keep On Dancin’, dan Kurstin yang membantu Goulding dalam lima trek. Ellie Goulding benar-benar serius dalam membuat lagu-lagu tersebut. “Aku mungkin menulis kira-kira, entahlah, 40 atau 50 lagu untuk album ini.” Ucap Ellie Goulding.

Ellie Goulding mengaku mendapatkan inspirasi dari Beyoncé dan Björk. Namun selain itu, Ellie Goulding juga mengaku mendapatkan inspirasi dari kekasihnya, Dougie Poynter untuk menulis lagu. “Aku punya sebuah lagu dari album ini yang berjudul ‘Two Years’. Kira-kira dua tahun yang lalu, sebelum aku bertemu pacarku,” Ucapnya. “Aku benar benar penasaran tentangnya. Dia adalah pacarku, jadi aku akan menulis tentangnya dan masa lalunya dan hal-hal yang telah ia lalui. Itu adalah hal yang luar biasa indah dan dia adalah orang yang benar-benar luar biasa. Sangat mudah menulis tentangnya karna ada begitu banyak hal-hal yang menarik tentangnya.” Lanjut Ellie.

“Sungguh, ini adalah hal yang paling menarik yang pernah aku buat,” Ujarnya. “Dan ini benar-benar sulit.”

Sumber :

http://www.concertholic.com/ellie-goulding-rilis-album-delirium/
http://www.mtv.com/news/2367591/what-to-know-about-ellie-goulding-delirium/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar