Rabu, 04 November 2015

Love Song To The Earth


 
Paul McCartney, Jon Bon Jovi, Sheryl Crow, Fergie, Natasha Bedingfield, Leona Lewis dan Sean Paul adalah beberapa penyanyi diantara 16 penyanyi yang yang telah menyumbangkan suara mereka untuk lagu ‘Love Song To The Earth’ untuk membantu aksi memacu perubahan iklim global. Lagu ini dirilis pada 11 September 2015.


Lagu ini ditulis oleh Bedingfield, Paul, Toby Gad dan John Shanks, dan di produseri oleh Shanks (Stevie Nicks, Kelly Clarkson) dan Gad (John Legend, Beyoncé). ‘Love Song To The Earth’ juga dinyanyikan oleh Colbie Caillat, Jhonny Rzeznik, Krewella, Angelique Kidjo, Kelsea Ballerini, Nicole Scherzinger, Christina Grimmie, Victoria Justice dan Q’orianka Kilcher. Para penyanyi, produser, dan director dari project ‘Love Song To The Earth’ dan Apple mendonasikan penghasilan masing-masing mereka pada Friends Of The Earth U.S. dan The United Nation Foundation.



Dalam pengumuman peluncuran dirilisnya lagu ‘Love Song To The Earth’ ini, Bedingfield menuturkan, “Begitu banyak orang menutup mata mereka, beranggapan bahwa semunya baik-baik saja. Lagu ini mengingatkan kita bahwa memiliki bumi ini juga berarti kita harus menjaganya. Dengan lagu ini kami ingin membicarakan tentang lingkungan yang diharapkan dapat menolong orang-orang agar merasa terdorong untuk melakukan sesuatu dari pada menjadi lumpuh oleh ketakutan.”

 

Sumber :

http://www.billboard.com/articles/business/6685835/love-song-earth-climate-change-paul-mccartney-jon-bon-jovi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar