Jumat, 30 Oktober 2015

New Single From Ariana Grande Has Been Realeased!




Seperti yang telah dijanjikan, pada tangal 29 Oktober penyanyi pop Ariana Grande merilis single barunya yang berjudul ‘Focus’. Single ini telah di nanti-nanti dari beberapa hari yang lalu, dan langsung menjadi trending topic di Twitter ketika Ariana Grande membuat posting di account twitternya.



Video clip dari single barunya tersebut menunjukan warna rambut Ariana Grande yang baru dan berbagai gerakan tarian yang seksi.

Ariana Grande shows off her new blonde hairdo in the video to

Salah satu penyanyi terkenal yang ikut menikmati single terbaru Ariana adalah Demi Lovato, yang langsung membuat posting di account twitternya.

"Ummm... @ArianaGrande - you look GORGEOUS and sound amazing in your new vid...obsessed!!" Tulis Demi di account twitternya sebelum membagikan link lagu ini.


Di produseri oleh Max Martin dan di tulis oleh Ariana dan Savan Kotecha, ‘Focus’ adalah single pertama dari album keempat Ariana Grande yang direncanakan rilis 2016.

Ariana akan merayakan Halloween dan merilis secara resmi single nya di Ariana Grande World Premiere Event On The Honda Stage di  The iHeartRadio Theater LA. Penampilannya akan disiarkan secara langsung di iHeartRadio.com/HondaStage dan akan di cap sebagai live debut of ‘Focus’



Sumber:

http://www.usmagazine.com/celebrity-news/news/ariana-grande-drops-new-single-focus-an-hour-ahead-of-schedule-20153010

http://www.billboard.com/articles/columns/pop-shop/6746034/ariana-grande-single-focus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar